Pages

Kamis, 29 Maret 2012

Unik, Meja dan Kursi Ini Terbuat dari Onderdil Mobil

 Unik, Meja dan Kursi Ini Terbuat dari Onderdil Mobil




Ingin memiliki ruang kerja yang spesial? Intro-Automotive menawarkan meja dan kursi yang dirakit menggunakan onderdil mobil untuk menghias ruang kerja agar lebih menarik. Perusahaan asal California ini juga dikenal sebagai pemasok barang seperti karpet, penghalang sinar matahari dan penutup mobil dengan merek Pitstop.


Penawaran unik ini meliputi kursi yang terbuat dari jok balap yang mengikutsertakan beberapa suku cadang. Seperti, sandaran tangan yang disanggah oleh sokbreker, pengatur ketinggian dari tuas persneling, penopang tengah jok dari sokbreker dengan poros memakai piringan rem lengkap dengan kaliper. Roda yang digunakan adalah bentuk mini dari pelek dengan palang model bintang.

Sementara meja menggunakan rangka besi yang dikaitkan dengan sokbreker di bagian bawahnya. Untuk pengunci antara sisi kanan dan kiri menggunakan strut bar dan sling. Sebagai sarana penyimpanan berkas memakai GT wing yang dibuat mini.

Meski produsen belum mengeluarkan harga secara resmi, namun dari hasil pencarian cepat dari google, perangkat tersebut di banderol mulai 399 dolar Amerika Serikat atau sekitar Rp 3,5 juta. Tersedia pilihan warna baik untuk penampang meja ataupun model kursi.

Sumber info klik disini
Judul: Unik, Meja dan Kursi Ini Terbuat dari Onderdil Mobil; Ditulis oleh dudunk; Rating Blog: 5 dari 5

Tidak ada komentar:

Posting Komentar