Pages

Kamis, 10 Mei 2012

Tool Bantuan SEO dari Mbah Google

perkenalkan tool sakti dari Mbah Google:

Google Adwords Keyword Tool: https://adwords.google.com/select/KeywordToolExternal, tool ini saya rasa sudah terlalu banyak yang tahu khususnya para profesional SEO sudah familiar menggunakan tool ini untuk melakukan keyword research. Tool ini memberikan Anda informasi mengenai jumlah pencari yang menggunakan keyword tertentu dalam kurun waktu per bulan.
Search Based Keyword Tool: http://www.google.com/sktool/#, tool ini sangat berguna membantu menemukan keyword relevan yang ada dalam konten website Anda, tinggal masukkan alamat website/blog Anda, selanjutnya tool ini akan memberikan Anda informasi daftar keyword berdasarkan konten yang ada dalam website Anda sehingga nantinya Anda dapat melakukan optimasi, selain itu Anda dapat kembali menggunakan tool no. 1 di atas untuk mencari tahu potensi keyword yang ada dalam konten website Anda. Selain itu, tool ini juga menyediakan daftar HOT NICHE alternatif yang dapat Anda jelajahi, silakan untuk dicoba.
Google Insights: http://www.google.com/insights/search/#, ini dia tool favorit saya, tool ini fungsinya mirip dengan google trend tapi lebih istimewa lagi karena mampu memberikan Anda informasi lebih detail, lebih advanced lagi. Fungsi tool ini untuk mengetahui apakah popularitas sebuah keyword itu semakin baik atau semakin buruk.

Sumber info klik disini
Judul: Tool Bantuan SEO dari Mbah Google; Ditulis oleh dudunk; Rating Blog: 5 dari 5

2 komentar:

  1. Kunungi blog komunitas musik Indo jadul di http://rockers90s.blogspot.com

    BalasHapus
  2. Terima kasih sudah kunjungi blog saya, salam kenal

    BalasHapus