Pages

Selasa, 13 November 2012

Seni Bayangan Siluet Dari Sampah

Sudah lama rasanya blog aslicoppas.blogspot.com berisi Catatan Blog Walking Kang Maman tidak update postingan, sore ini kang maman tidak senaja jalan-jalan ke sebuah Forum ketemu sebuah thread yang isinya unik sekali "Seni Bayangan Sileut yang Berasal dari Sampah" ini alamatnya dari pada hasil jalan-jalan gak bawa oleh-oleh apapun kang Maman simpan aja isi thread tersebut di blog ini siapa tahu kapan-kapan kepengen lihat lagi. Berikut kumpulan gambar Seni Bayangan Siluet Dari Sampah :












Karya seni bayangan siluet dari sampah di atas karya seniman asal British bernama Tim Noble dan Sue Webster. Kedua seniman ini mengumpulkan berbagai sampah secara random di salah satu sudut ruangan. Setelah itu, mereka mulai membentuk pola tertentu agar sampah-sampah yang tertumpuk secara acak itu bisa memproyeksikan cahaya yang mereka inginkan. Sebuah hasilkarya yang sangat luar biasa keren kan gan



Judul: Seni Bayangan Siluet Dari Sampah ; Ditulis oleh dudunk; Rating Blog: 5 dari 5

4 komentar:

  1. keren gan,, jadi terinsfirasi ingin mencobanya,,

    BalasHapus
  2. Unik , jadi sampah juga ada artinya jika kita bisa memanfaatkannya secara benar . jadilah orang creative seperti saya ... hehe

    BalasHapus
  3. jiganu teu asli, masa carang carangnya ilang, bayangan hitam jadi padat

    BalasHapus
  4. waw artikelnay sangat membahana

    BalasHapus